Apa manfaat bedak Wardah lightening powder foundation?

Apa manfaat bedak Wardah lightening powder foundation?

Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel 03 Sheer Pink 12 g Panduan bedak dan foundation dengan tekstur yang halus, lembut di kulit, dan tahan lama. Membantu memperhalus tekstur kulit, kombinasi ekstra licorice dan UV protection untuk memberikan proses pencerahan yang maksimal.

Bedak Wardah untuk kulit sawo matang warna apa?

Untuk pemilihan warna shade, Wardah memiliki empat warna shade yang bisa kamu pilih, yaitu light beige, beige, ivory dan light ivory. Warna shade yang bisa dicoba untuk mereka yang memiliki warna kulit sawo matang ialah warna beige atau shade nomor 2.

Wardah golden beige untuk warna kulit apa?

Golden Beige Produk ini cocok untuk kamu jadikan daily makeup maupun untuk acara kondangan. Menariknya lagi, powder foundation ini non-comedogenic, sehingga cocok untuk tipe kulit berminyak maupun berjerawat.

Wardah natural untuk warna kulit apa?

2. Wardah Luminous Face Powder 04 Hal itu dikarenakan dalam produk ini mengandung tepung jagung yang ampuh dalam menyerap minyak dalam wajah. Produk ini memiliki 4 shade, yaitu ivory, light beige, beige, dan natural. Natural atau beige adalah shade yang cocok bagi kalian dengan warna kulit sawo matang.

Light ivory Wardah cocok untuk warna kulit apa?

Warm undertone merupakan warna terang namun cenderung lembut. Warna foundation untuk pemilik kulit kuning langsat disarankan lebih mengarah pada warna light atau ivory.

Apakah bedak wardah lightening powder foundation bisa memutihkan wajah?

Nggak sekadar jadi produk complexion, powder foundation ini juga diformulasikan dengan berbagai keunggulan, seperti: Micronized Bright Pigment: Mampu mencerahkan dan menjadikan kulit terasa lebih halus. Tahan lama hingga 12 jam: Membuat wajah cerah natural di setiap aktivitas.

Apa itu Wardah Powder foundation?

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation merupakan kombinasi foundation dan bedak yang terasa halus untuk memberikan coverage yang natural namun buildable.

Bedak Wardah yg cocok untuk kulit sawo matang nomor berapa?

Bagi yang memiliki warna kulit sawo matang, kamu bisa memilih nomor bedak wardah untuk kulit sawo matang nomor 04 atau disebut dengan shade natural.

Bedak Wardah Coffee beige cocok untuk kulit apa?

2. Wardah Exclusive Liquid Foundation shade Coffee Beige merupakan foundation Wardah untuk kulit sawo matang.

Beige cocok untuk warna kulit apa?

Light beige untuk kulit putih; classic ivory dan warm nude untuk kulit kuning langsat; natural beige dan soft tan untuk kulit medium; sun beige, golden, toffee, golden caramel, warm sun, dan cappucino untuk kulit sawo matang; serta warm coconut, latte, truffle, deep golden, dan java untuk kulit gelap.

Bedak Wardah Honey beige cocok untuk kulit apa?

Shade Honey Beige warnanya cocok untuk kulit light to medium dan neutral undertone.

Warna bedak natural cocok untuk kulit apa?

Untuk shade natural, dapat digunakan oleh pemilik kulit sawo matang yang tidak terlalu gelap. Sedangkan beige, sering kali menjadi shade tergelap yang menjadi pilihan bagi pemilik kulit sawo matang.

Natural ivory untuk kulit warna apa?

Natural Ivory cocok untuk kamu yang berkulit putih dan sedikit coklat atau kuning langsat, karena tone warna yang ditawarkan lebih gelap dari tone warna Ivory. Untuk kamu yang mempunyai kulit kuning langsat, sangat direkomendasikan untuk memilih jenis warna Light Beige.

Warna bedak ivory cocok untuk warna kulit apa?

Ivory untuk kulit putih; soft sand, nude beige, dan buff beige untuk kulit kuning langsat; classic beige dan natural buff untuk kulit medium; classic tan dan warm honey untuk kulit sawo matang; serta coconut, mocha, dan nutmeg untuk kulit gelap.

Wardah foundation light beige untuk warna kulit apa?

Foundation dari Wardah dengan shade 02 Light Beige ini adalah foundation terbaik untuk warna kulit kuning langsat. Pilihan warna ini memiliki tingkat warna cerah yang setara dengan warna kulit aslimu.

Apakah bedak wardah powder foundation tahan lama?

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation Bedak Wardah terbaru ini mampu memberikan finish yang dapat menyatu dengan baik wajah dan mampu menyamarkan pori serta menahan minyak secara tahan lama hingga 12 jam.

Bedak Wardah Nomor 2 Cocok untuk kulit apa?

3. Wardah Exclusive Two Way Cake 02 Produk yang satu ini merupakan bedak padat dengan foundation. Jadi dapat berfungsi sebagai alas bedak yang menyamarkan noda di wajah supaya terlihat bersih dan mulus. Namun, produk yang satu ini hanya cocok digunakan oleh jenis kulit yang berminyak dan juga kulit sensitif.

Wardah natural beige cocok untuk kulit apa?