Who created HackThisSite?

Who created HackThisSite?

Jeremy Hammond
HackThisSite.org, commonly referred to as HTS, is an online hacking and security website founded by Jeremy Hammond. The site is maintained by members of the community after his departure.

What is hack the box Wikipedia?

Hack The Box is an online platform allowing you to test ythe penetration testing skills and exchange ideas and methodologies with thousands of people in the security field. Structured Data.

Bagaimana cara belajar Hacker di Indonesia?

Kebanyakan para hacker ini belajar secara otodidak dari hanya membaca buku atau berkunjung ke berbagai situs hacker Indonesia lengkap yang bisa dicari dengan mudah. Sebenarnya kelompok atau pun komunitas hacker di Indonesia sudah ada sejak dulu, tepatnya ketika internet sudah mulai dikenal oleh masyarakat kita.

Bagaimana cara belajar Hacking gratis?

Untuk belajar hacking gratis, ada satu situs yang bernama Evilzone Forum. Sesuai dengan namanya, situs ini merupakan forum yang mana kamu bisa berdiskusi mengenai hacking dan cracking. Namun, di sini bukan hanya hacker topi putih (white hat hacker) yang berkeliaran, tetapi juga hacker topi hitam (black hat hacker), dan para cracker.

Apakah ada situs untuk belajar hacking?

Berikut Ini Situs untuk Belajar Hacking! Jangan mau kalah sama hacker cilik yang ditakuti di dunia gaes. Kalau kamu ingin menjadi hacker, coba dengan belajarnya di salah satu situs untuk belajar hacking berikut ini! 1. Game of Hacks Situs untuk belajar hacking yang pertama adalah Game of Hacks.

Mengapa menjadi seorang hacker?

Bagi sebagian orang menjadi seorang hacker adalah hal yang keren. seorang hacker juga dianggap sebagai orang yang jenius karena tidak semua orang yang bisa melakukannya bahkan bisa dikatakan sedikit sekali. Dunia hacking juga selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang, dari mulai yang muda maupun orang yang sudah dewasa.