Diamond Ice Cream PT apa?

Diamond Ice Cream PT apa?

PT. Sukanda Djaya adalah perusahaan distribusi berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Bekasi, Indonesia. Didirikan pada tahun 1974 oleh W.T.

PT Diamond produksi apa?

Tentang Diamond Group Saat ini Diamond Group memproduksi soft serve, es krim dan krim; produk susu, cokelat dan premix; daging olahan; makanan beku dan roti.

PT Diamond Cold Storage produksi apa?

PT DIAMOND COLD STORAGE (DCS) adalahperusahaan FMCG yang awalnyahanyamemproduksi ice creamdanberdiri sejak 1974. Seiringdenganperjalananwaktu, di tahun 2000,DCS mengembangkan diridenganmemproduksiberbagaibahan olahan susu sertaproduk beku, dengan pemasaranmenyasarindustrifood service, modern retail, dan export market.

Apa saja produk PT Sukanda Djaya?

Beberapa produk yang didistribusikan antara lain susu, olahan susu, kopi, teh, jus, bumbu, kentang, sayuran beku, daging, olahan daging, kecap, cokelat, pasta, permen, selai, dan berbagai alat mesin F&B. Tentu saja Sukanda Djaya juga mendistribusikan produk dari perusahaan induknya.

PT Sukanda Djaya memproduksi apa?

PT. Sukanda Djaya adalah jenis perusahaan distribusi makanan dan minuman yang bermarkas di Bekasi Indonesia. Jenis produk yang dijual adalah seperti susu, olahan susu, kopi, teh, jus bumbu, kentang, sayuran beku, daging, olahan daging, kecap, minyak goreng, pasta, permen, selai, mie, mesin kopi, dan roti.

Sukanda perusahaan apa?

Saham Dmnd bergerak di bidang apa?

Saat ini, kegiatan usaha utama DMND adalah bergerak di bidang industri dan distribusi produk makanan (produk dairy, confectionery, daging dan makanan laut, buah-buahan, sayuran dan turunannya, bahan makanan sehari-hari (grocery) dan bakery) dan minuman (susu, jus, es krim dan yoghurt) melalui Perusahaan Anak.

PT Sukanda Djaya Surabaya bergerak dibidang apa?

PT Sukanda Djaya, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan dan minuman menggelar acara Grand Opening Beverage & Equipment House, di Ruko Sunset Jaya, Jalan Mertanadi, Sunsetroad Kuta, Badung.

PT Sukanda Djaya milik siapa?

Perusahaan distribusi ini, tak lain, merupakan bagian dari Diamond Cold Storage Group, didirikan sejak 1974 oleh Keluarga W.T. Chen. Sukanda Djaya mengimpor produk dari Jepang, Italia, Amerika Serikat, Perancis, Australia, Selandia Baru dan Norwegia, lalu memproses dan mendistribusikannya ke seluruh Indonesia.

PT Sukanda Djaya berdiri tahun berapa?

1974PT Sukanda Djaya / Didirikan

Bergerak di bidang apa PT Sukanda Djaya?