101 FM radio apa?

101 FM radio apa?

Jak 101 FM adalah sebuah stasiun radio yang berada di naungan Mahaka Radio Integra. Diluncurkan sejak 10 Januari 2001, Jak FM mengutamakan mayoritas pendengar bagi kaum anak muda usia 15 – 35 tahun.

Jelaskan apa itu Radio Streaming?

Radio streaming merupakan layanan multimedia dalam bentuk televisi, audio, dan, data yang disalurkan kepada pelanggan melalui jaringan Internet Protocol (IP) yang dijamin kualitasnya Quality of Service (QoS), security (keamananya), realibility (keandalanya) dan memungkinkan komunikasi antar pelanggan secara dua arah …

Berapa Frekuensi Radio Delta FM?

99.1 FM – Dengerin lagu terenak dari tahun 90an, 2000an, sampai sekarang dan dapetin update berita orang kantoran setiap hari!

Radio apa yang terkenal?

Deretan Radio Paling Hits Buat Anak Muda, Ada Trax FM dan Kis FM yang Bisa Didengarkan di Vidio

  • HardRock FM. Perbesar. HardRock FM. ( Sumber : Dok. Youtube/Hard Rock FM)
  • Female Radio. Perbesar. Female Radio. ( Sumber : Dok.
  • Trax FM. Perbesar. Trax FM. ( Sumber : Dok.
  • Kis FM. Perbesar. Kis FM. ( Sumber : Dok.

Radio di Jakarta apa saja?

FM (MHz)

  • 87.6 FM – Hard Rock FM (call letter PM2FPB)
  • 88.0 FM – Mustang FM (PM2FHF) Rhythm Of The City.
  • 88.4 FM – Global Radio (PM2FAR) Your Favourite Music Station (Eks.
  • 88.8 FM – RRI (National Radio) Pro 3.
  • 89.2 FM – Power FM Jakarta (Defunct since 2020)
  • 89.6 FM – Publica FM (call letter PM2FGE)

Apa yang termasuk streaming?

Streaming adalah teknlogi untuk mengirimkan konten – berupa data audio atau video – ke komputer atau handphone (hp) melalui jalur internet secara konstan, sehingga pengguna bisa langsung menikmati konten tersebut. Sebagai contoh, jika anda biasa nonton video dari Youtube, berarti anda telah menikmati konten streaming.

Apa perbedaan radio konvensional dan radio streaming?

Berbeda dengan Radio konvensional yang menggunakan antena sebagai pemancar. Radio streaming menggunakan Internet untuk menyiarkan Radio, sehingga siaran yang dihasilkan bersifat global. Bisa dinikmati di seluruh dunia tanpa menggunakan antena.

Berapa Frekuensi Radio Sonora?

Radio Sonora adalah salah satu stasiun radio di Jakarta yang mengudara dengan frekuensi 92.0 FM yang didirikan tanggal 8 Agustus 1972, mengujudkan kelahiran (alm) PK Ojong, pendiri Kompas bersama Jakob Oetama – membuat multimedia penyiaran.

Berapa gelombang Hot FM?

Adrian Syarkawie selaku Direktur Utama MARI menyampaikan, HOT 93,2 FM akan memiliki posisi sebagai radio yang berani tampil keren serta memiliki karakter siaran yang bersemangat sekaligus nyaman dinikmati.

Radio Bandung apa aja?

Bandung dan Cimahi

  • RRI Bandung Pro-4 – AM 540.
  • Bravo Medika Radio – AM 702.
  • RRI Bandung Pro-3 – AM 999.
  • Radio Fajri – AM 1458 (Suara Kebangkitan Islam)
  • Radio Rodja – AM 1476 (Menebar Cahaya Sunnah)
  • Radio Barani – AM 1116.
  • Radio Kharisma – AM 828 (Membuat Hidup Lebih Bernilai)
  • Radio Sonata – AM 1224.

Apa yang membedakan karakter radio podcast dengan radio konvensional?

Radio cenderung menargetkan pendengar luas dengan membuat berbagai macam konten dengan topik yang bervariasi, sehingga pendengar dapat setia dengan salurannya. Berlawanan dengan itu, podcast mencoba untuk menargetkan ceruk pasar pendengar yang lebih sempit berdasarkan fokus pada topik yang lebih bersifat individu.

Apakah podcast sama dengan radio?

Mengutip buzzsprout, perbedaan utama antara siaran radio dan podcast terletak pada teknis pembuatan. Podcast dapat direkam, kemudian diedit atau masuk dalam proses pasca-produksi. Sementara, radio merupakan siaran langsung.

What is the best radio station in Bandung?

Station Listen to radio stations from Bandung, from a wide variety of genres like Adult Contemporary, Hits, Pop, Talk and Top 40. Enjoy stations such as PR FM, Delta FM Bandung, Radio MPI Percikan Iman, Radio MQFM Bandung, 105.9 FM Ardan Radio and more.

What kind of Music do you listen to in Indonesia?

Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu yang sedang, dan pernah menjadi hits dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternative. Saat ini I-Radio Jakarta telah menjadi referensi utama dalam perjalanan dan perkembangan musik Indonesia, baik di kalangan musisi maupun masyarakat.

What kind of music do they play in I-Radio Jakarta?

Bela Ukraina. Lindungi perdamaian di dunia! Dari 24 jam siarannya, I-Radio Jakarta hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari era tahun 90 hingga era millennium. Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu yang sedang, dan pernah menjadi hits dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternative.